Minggu, 14 November 2010

SMKN 6 Wakil Budi Pekerti Surabaya

Terpilihnya SMK NEGERI 6 SURABAYA sebagai wakil Lomba Budi Pekerti Luhur di Tingkat Propinsi tentu saja membuat para Keluarga Besar Sekolah Kejuruan ini merasa tersanjung. Guru-guru dan para staff dan karyawan sangat antusias dalam meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan dalam sekolah. Tidak hanya guru-guru yang harusnya antusias dalam lomba ini, murid-muridpun juga harus menyadari tanggung jawab yang dipikulnya sendiri-sendiri dalam lomba ini. Harusnya, semua warga di SMKN 6 juga turut berpatisipasi dalam memperbaiki norma dan nilai Sekolah ini.

Sekarang perhatikan saja dengan kejadian yang baru-baru ini saja terjadi. Mulai dari tertangkapnya beberapa siswa yang membolos oleh SATPOL PP, mulai dari dalam kota sampai luar kota. disamping itu ada juga siswa yang bunuh diri, dan berita paling segar yang baru-baru ini saja muncul yaitu Siswi SMK 6 yang berhubungan dengan lawan jenisnya. Baru-baru ini juga ada siswinya yang dikeluarkan karena hamil.
oh my god apa ini contoh sekolah yang berbudi pekerti luhur???? seharusnya sebelum kita mewakili lomba se-propinsi ini, kita harus memperbaiki budi pekerti siswa/i di sekolah ini!!!! YAK MBAK-MBAK MAS-MAS AYO PERBAIKI NAMA SEKOLAHMU!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar